Bhabinkamtibmas Kelurahan Gutung paikat rangkul elemen masyarakat

Polres Banjarbaru, pengemban  babinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru. Aipda Dodi hernadi melaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan di lingkungan kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru. Selasa(20/11/18).

Sebagai ujung tombak dari Kepolisian Bhabinkamtibmas Aipda Hernadi melakukan pendekatan tertentu kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dalam rangka pengamanan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad Saw. Kegiatan bertempat di Masjid Jami Hidayatul Muhajirin Kel.Guntung Paikat Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas pesan himbauan kamtibmas dan mengajak tomas toga untuk berperan serta dalam memelihara kamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota kompol Purbo Raharjo melalui Kasi humas Aipda Ahmad s mengatakan selalu mendorong anggotanya untuk selalu aktif memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan masing masing. kehadiran Bhabinkamtibmas tentunya akan lebih mudah untuk merangkul semua elemen masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan