TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan kemuning Gencar sosialisasi karhutla

Polres Banjarbaru, Dalam rangka penangulangan & Cegah terjadinya Karhutla, setelah apel pagi di polsek Banjarbaru Kota, Bhabinkamtibmas Kel.kemuning Ahmad sani selalu melakukan sambang dan kunjungan serta Sosialisasi dan binluh Karhutla Menggunakan Spanduk dan banner, tempat sekitar lingkungan Jl. Kartini Rt.21 Rw.5 Kel.Kemuning Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru, Melaksanakan sambang Kunjungan ke warga An.(1) Bp.Andit /dagang (2) Bp.Hamdani/dagang (3) Ibu.Sanah/Ibu Rumah tangga (4) Bp.Markoni/dagang, Pada kesempatan tersebut Bahabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dilarang membakar lahan dan Hutan. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman, memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang berkebun agar tidak membakar lahan waktu membersihkan atau membuka kebu,(19/09/2017).

Selain melakukan pencegahan karhutla Babinkamtibmas mendorong masyarakat untuk mencari inovasi bercocok tanam dengan cara menetapkan disuatu tempat saja, mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam mencegah terjadinya bencana asap yang melanda.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, bahwa Penyuluhan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan progaram rutin dilaksanakan tiap hari guna antisipasi bahaya Karhutla (kebakaran lahan dan hutan).tegas”

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: