TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamdasan Ulin Timur Mengajar Di SDN 2 Landasan Ulin Timur

Polres Banjarbaru –  Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Aiptu Singgih bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan PGTS di SDN 2 landasan ulin timur jàlan Garuda , Jumat , 30 November 2018.

Kegiatan PGTS (Polisi Ke Sekolah) pada pagi hari ini dilaksanakan mulai pukul 09.30 Wita sampai dengan pukul 11.00 Wita.

Kegiatan PGTS tersebut dilaksanakan guna memberikan pengetahuan terhadap murid murid sekolah dasar di SDN 2 landasan ulin timur jalan Garuda . Kegiatan polisi mengajar cukup membatu dalam hal wawasan tentang aturan lalulintas, cara mengantisipasi tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas.

PGTS ( Polisi Ke Sekolah ) ini merupakan bentuk pelayanan kepolisian kepada pelajar guna menciptakan keamanan dan kenyamanan kepada anak anak sekolah.

Anggota memang perlu untuk memberikan pengetahuan tentang ilmu kepolisian pada anak anak sekolah guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di sekolah dan lingkungan yang membutuhkan kehadiran Polisi adalah merupakan suatu harapan agar masyarakat merasakan kehadiran Polisi disekitar mereka melalui program PGTS (Polisi Ke Sekolah), sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, jelas Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK,MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, SÀP.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: