TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Selatan Bersinergi Mengajak Warga Binaan Menciptakan Kamtibmas Aman Dan Mewujudkan Pemilu Damai 2019

Polres Banjarbaru – Dalam upaya menciptakan kamtibmas yang tertib dan aman serta pemilu damai 2019 di wilayah binaanya serta mensosialisasikan progam kapolres banjarbaru yaitu aplikasi SIHARAT. pada hari senin tanggal  04/03/2019.  Aiptu Sandra k adi melakukan sambang ke warga jalan samping kelurahan rt 10/04 Landasan ulin selatan kecamatan liang anggang tampak memberikan himbauan dan mengajak warga bisa bersinergi ciptakan wilayah kelurahan landasan  ulin selatan yang aman dan damai menjelang pemilu 2019.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan pentingnya aplikasi SIHARAT, Kegiatan tersebut dilakukan oleh bhabinkamtibmas secara terus menerus dengan maksud agar warga binaan mengerti dan ikut serta menciptakan kamtibmas yang aman dan damai dan dapat dengan cepat memberikan informasi dengan aplikasi SIHARAT bilamana mengalami atau melihat aksi kejahatan.

Dalam kesempatan bhabinkamtibmas memberikan keterangan. ” Saya melaksanakan tugas semata mata agar wilayah binaan saya yaitu kelurahan landasan ulin selatan tercipta situasi kondisi yang aman menjelang pemilu 2019 serta warga bisa dengan mudah memberikan informasi tentang kejadian atau permasalahan di wilayah binaan dengan aplikasi SIHARAT” demikian kata bhabinkamtibmas Aiptu Sandra k adi.

Senada di sampaikan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK MH melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H. Syaiful Bob. S.AP ” saya perintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru barat agar selalu aktif melakukan kunjungan dan memberikan himbauan untuk menciptakan kamtibmas yang tertib dan aman serta warga masyarakat bisa menggunakan aplikasi SIHARAT bilamana ada permasalahan di desa agar cepat kita memberi respon.” Ujar Kapolsek banjarbaru barat dalam kesempatan pertama mengambil apel anggotanya di halaman mapolsek banjarbaru barat. ( hms plsk bbb ).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: