TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Palam kawal dan pengamanan pembagian Bantuan Sosial Tunai

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani melaksanakan pengamanan dan pengawasan dalam kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi warga yang terdampak Covid-19, di Kantor Pos Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Penyaluran BST untuk Wilayah Kelurahan Palam, dengan jumlah penerima BST sebanyak 262 / KPM dan Dana Bansos yang diterima, senilai Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) / KPM.

Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani menjelaskan, bahwa penyaluran BST Kemensos Tahap VIII diperuntukkan untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut Babinkamtibmas menghimbau kepada warga yang mengantri agar tetap memperhatikan protokoler covid-19 dengan menjaga jarak dan memkai masker serta mencuci tangan terlebih dahulu dengan sabun sebelum memasuki lokasi.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., mengatakan bahwa kita sebagai anggota Polri akan selalu siap mengamankan serta mengawal jalannya kegiatan seperti ini dengan tujuan terciptanya sitkamtibmas yang sesuai harapan disemua lini dalam masyarakat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673