TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana berikan Himbauan Kamtibmas Pada Acara Rapat Forum Rw Rt

Polres Banjarbaru – Pada hari jumat (14/12/18) pukul 16.00 wita Aipda Helmi Apriyana selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor yang berada dibawah wilayah hukum Polsek Banjarbaru menghadiri kegiatan rapat bulanan Forum RT RW bertempat di rumah Ketua RT 29 RW 06 bapak Ahmadsyah Jalan Tambak Langsat yang dihadiri oleh Lurah Syamsudin Noor para ketua RT dan RW dilingkungan kelurahan Syamsudin Noor.
Dalam kesempatan tersebut Aipda Helmi Apriyana berikan himbauan kamtibmas kepada para ketua RT dan Ketua RW yang isinya antara lain seperti meminta agar masyarakat menjaga sepeda motor milik mereka karena saat ini sangat rawan terjadinya curanmor, selain itu juga meminta agar selalu menjaga situasi keamanan terutama mendekati perayaan Natal, berikan toleransi bila ada warganya yang beragama Nasrani maupun Katholik yang akan merayakan maupun beribadah dirumah mereka. Selain itu juga meminta kepada ketua RT agar bila ada para Caleg yang akan memasang spanduk atau baliho diminta agar tidak mengganggu maupun membahayakan para pengguna jalan.
Sementara menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan anggotanya Aipda Helmi Apriyana tersebut sangat positif dan sangat saya apresiasi. Karena saat ini anghota Bhabinkamtibmas lah yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga diharapkan selalu dapat berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat tambahnya lagi.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111