TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Bersama Camat Landasan Ulin Rapat Membahas Aliran Sungai Rimba

Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Aipda Helmi Apriyana dikantor kelurahan Syamsudin Noor. mengikuti rapat dengan Camat Landasan Ulin, Lurah Syamsudin Noor, Kasie Kessos, Babinsa dan Ketua LPM Kelurahan Syamsudin Noor. pada hari kamis tanggal 15/03/2018.

Dalam pertemuan yang bersifat santai tersebut dibincangkan permasalahan meluapnya air didaerah pemukiman penduduk diwilayah Kelurahan Syamsudin Noor pada saat turun hujan yang terjadi beberapa saat yang lalu serta bagaimana kedepannya agar kejadian tersebut tidak kembali terjadi lagi.

Hasil dari pertemuan tersebut pihak Kecamatan akan berkoordinasi dengan pihak PU Kota Banjarbaru serta Instansi pemerintah lainnya guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Camat juga meminta pihak Kelurahan serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah disungai, karena berdasarkan hasil pemantauan disungai masih banyak sampah rumah tangga berada disungai.

Mendapat mandat dari bapak. Camat Aipda Helmi Apriyana serta Sertu Darsono siap membantu, karena selama ini Aipda Helmi Apriyana selama ini telah melaksanakan himbauan tersebut kepada warga.

Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob.mengatakan meminta kepada anggota Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam hal yang positif.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: