TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Memberikan Himbauan Karhutla Dengan Spanduk

Polres Banjarbaru – Anggota Polsek Bajarbaru Barat Aipda Helmi Apriyana selaku petugas Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor bersama dengan Lurah Syamsudin Noor Bapak M. Fatah beserta staf melaksanakan sosialisasi bahaya Kebakaran lahan dan hutan kepada masyarakat. Pada hari selasa tanggal 16/07/19.

Dalam kesempatan tersebut mereka membentangkan spanduk himbauan bahaya serta ancaman hukuman kepada para pelaku pembakar lahan.

Menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob. S. Ap mengatakan bahwa kita harus mencegah terjadinya Kebakaran hutan dan lahan. Seperti kita tahu bagaimana luar biasanya efek negatif yang disebabkan asap yang dihasilkan dari kebakaran lahan yang terjadinya tahun tahun sebelumnya. Oleh Karena itu semua pihak wajib mencegah dan antisipasi kebakaran lahan dan hutan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111