TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudinoor Mendengarkan Keluhan Warga Binaannya

 

 

Polres Banjarbaru – Pada hari Senin (21/01/19) pukul. 11.30 wita Aipda Helmi Apriyana selaku anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Syamsudin Noor Polsek Banjarbaru Barat menyambangi rumah Ketua RT 29 RW 06 bapak Ahmadsyah di Jalan. Tambak langsat yang saat itu terlihat beberapa orang warga sedang mengobrol diteras rumah.

Dalam pertemuan tersebut warga mengeluhkan banyaknya aksi pencurian dilingkungan mereka untuk saat ini. Adapun barang yang hilang seperti ayam, tabung gas maupun handphone. Aksi pencurian tersebut terjadi pada dini hari dan mayoritas barang yang hilang adalah ayam dan tabung gas LPG 3 kg terutama warung warung dipinggir jalan.
Aipda Helmi Apriyana kemudian meminta warga yang kehilangan agar melaporkan kejadian ini ke Polsek dan akan meminta unit Patroli Polsek Banjarbaru Barat untuk lebih mengintensifkan patroli diwilayah RT 29.

Sementara menurut Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.IK, M.H melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob S.Ap sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Aipda Helmi Apriyana guna menyerap masukan warga yang daerahnya rawan terjadinya tindak pidana. Lebih lanjut Kapolsek memerintahkan agar Patroli lebih ditingkatkan terutama pada jam jam rawan terjadinya Tindak Pidana.(hms plsk bbb)..IKLHAS..BENAR..BERKUALITAS.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111