TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas kembali Bagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Polres Banjarbaru – Polres Banjarbaru melalui Bhabinkamtibmas kembali melaksanakan kegiatan Bhakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda membagikan paket sembako berupa beras kepada warganya yang belum mendapatkan bantuan apapun, di Wilayah Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (15/06/2020) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur merupakan agenda Kapolri melalui Polres Banjarbaru dalam rangka kepedulian Polri bagi warga tidak mampu yang terdampak Covid-19, yang tidak terdata atau tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah.

pendistribusian bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 dilakukan dari rumah ke rumah (door to door system) untuk antisipasi tidak tepat sasaran dan kerumunan massa yang berpotensi penyebaran Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan sedikit beban mereka, serta selalu patuhi peraturan dan anjuran pemerintah agar terhindar dari wabah virus corona atau covid-19”. Tutur Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111