TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas kemuning duduk bersama dengan Pedagang pentol

Polres Banjarbaru, Pelaksanaan tugas Polri dilapangan kedepannya akan semakin berat dan semakin banyak tantangan. Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak dari kepolisian diharapkan mampu untuk bertindak dan meredam serta menyelesaikan setiap permasalahan. Bhabinkamtibmas diharapkan mampu dan sanggup sebagai kendali dan deteksi dini di masyarakat, bersama perangkat desa dan unsur terkait mampu menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.(Rabu13/09)

Sebagai salah satu Bhabinkamtibmas Kel.Kemuning Kec. Banjarbaru selatan Kota Banjarbaru, Bripka sani Melaksanakan Kunjungan, silaturahmi warga an.Bapak.sadino/pedagang, Bp.adi /pedagang, Bp.Zaini/pedagang Tempat sekitar lingkungan mesjid Agung Al munawwarah Jln Trikora Rt.24 Rw.5 Kel.kemuning Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Pada kesempatan tersebut menyampaikan Himbauan/ pesan kamtibmas : Agar Ikut Berperan /berpartisifasi dlm menjaga SitKamtibmas disekitar Lingk,Waspada Terhadap aksi pelaku Tindk Pidana Curanmor, jambret.Waspada terhadap kebakaran baik bangunan rumah,lahan maupun kebun,Mengajak bersama sama mencegah masuknya ajaran Radikalisme/terorisme di lingkungan Rt/Rw Tempat tinggal dengan aktifkan warga pendatang, tamu wajib lapor pada ketua Rt.(setempat.ucap Babin).

Setiap anggota yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas sangat diperlukan dan dinantikan oleh masyarakat karena polri mempunyai fungsi sebagai salah satu unsur dari pemerintahan Negara dalam bidang  pemeliharaan keamanan, dan ketertiban masyarakat ( Harkamtibmas ), serta polri sebagai alat penegakkan hukum, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk membuat masyarakat menjadi merasa aman dan nyaman. Sehingga babinkamtibmas selalu di cintai dan dekat dengan masyarakat melalui kunjungan dds dan silahturahmi maupun Dialog. Ucap Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673