TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Kunjungi Warganya Yang Sakit Diabetes Dan Berikan Motivasi

Polres Banjarbaru – Polsek Bajarbaru Barat merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Singgih menjenguk salah satu warganya yang sedang sakit diabetis di kampung baru Rt 02 rw.01 Kelurahan Landasan Ulin Timur Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru. Rabu  (04/03/2020)

Dalam kegiatan tersebut Aiptu Singgih berkesempatan menegok warga nya yang sedang sakit karena diabetes. Kepedulian bhabinkmatibmas merupakan sebagai rasa peduli kepada masyarakat yang sedang kesusahan atau yang mengalami musibah.

” Saya merasa prihatin dengan keadaan ibu Sarkiah yang sudah sakit lama sakit diabetes dan sudah saya sarankan untuk berobat kerumah sakit melalui BPJS atau berobat jalan selain itu saya juga memberi motivasi agar  selalu tetap semangat agar  diberikan kesehatan sehingga bisa menjalani hidup dengan biasa lagi”, ungakp Aiptu Singgih.

Menurut Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP,  melalui Kasi Humas Aiptu Kardi Gunadi, S.Sos, menerangkan “Kegiatan Bhabinkmatibmas itu sangat berguna agar menimbulkan rasa persaudaraan serta berikan memotivasi serta semangat agar cepat sembuh, Mari bersama sama kita doakan agar ibu Sarkiah cepat sembuh dan kembali hidup dengan normal”. ujarnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111