TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Laksankan Pengamanan Penyaluran Dana di Desa Bianaan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani melakukan pengamanan penyaluran dana penyangga dari Provinsi dan Pemko Banjarbaru, di halaman Kantor Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (16/05/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Kegiatan bertempat di Aula Kantor Kelurahan Palam, dengan Pendistribusian melalui petugas Kantor Pos Cempaka di bantu petugas Bhabinkamtibmas sebagai pengamanan.

Dana yang disalurkan sebesar Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah), Jumlah Orang atau Penduduk Kelurahan Sungai Tiung yang berhak menerima sebanyak 413 KK.

Ketentuan dan Syarat Pengambilan dana dengan membawa Surat Undangan, Membawa KTP, Membawa Kartu Keluarga (KK), Boleh diwakilkan dengan orang yang dikuasakan tertera dalam Kartu Keluarga (KK), dan Mengunakan Maskar.

“Program tersebut merupakan kebijakan Kemensos tentang Jaring Pengaman Sosial untuk mengatasi dampak sosial yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19 yang belum mereda”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Pengemban Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan dan menghimbau kepada warga binaannya untuk dapat mengantri menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada pada kelurahan, dan perhatikan protol covid-19 yang berlaku.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan telah memerintahkan personil Bhabikamtibmas untuk melakukan kegiatan pengamanan, melalui kehadiran Bhabinkamtibmas diharapkan kegiatan pendistribusian dapat berjalan aman dan lancar. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111