TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Lakukan Pengawasan Proyek Dana Desa

Polres Banjarbaru, selasa (21/11) Bhabinkamtibmas Desa Bunipah Brigadir Hendra Moko melaksanakan sambang ke pembangunan jalan tani di Jalan Impres Desa Bunipah Kec. Aluh – aluh yang mana pembangunan tersebut merupakan salah satu proyek yang berasal dari Anggaran Dana Desa Tahun 2017.

Adapun proyek jalan tani tersebut di peruntukkan kepada warga Desa Bunipah yang mana sebagian besar warga berprofeasi sebagai Petani dan dengan adanya jalan tani tersebut nantinya warga dapat lebih mudah menuju ke sawah ataupun lahan tani yang ada di sekitar desa. Dari hasil sambang ini di peroleh keterangan dari salah satu pekerja bahwa saat ini pembangunan jalan tani tersebut sudah mencapai sekitar 70%.

Brigadir Hendra Moko selaku Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru jajaran sektor Aluh Aluh memperoleh data dari sumber terpercaya bahwa untuk Dana Desa Bunipah Tahun 2017 Rp.753.186.673,-, dana desa tersebut yang diperuntukkan untuk Pembangunan Desa yang mana nantinya dari berbagai faktor dapat menunjang kesejahteraan warga dan guna menghindari adanya penyelewengan dana desa tersebut Bhabinkamtibmas turut berperan dalam mengawal peruntukkan dana desa tersebut agar tepat sasaran.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui kapolsek Aluh Aluh  AKP Suroto menjelaskan bahwa dengan turut berperannya Bhabinkamtibmas dalam mengawasi dan mengawal dana desa diharapkan sesuai dengan hasilnya yang nantinya kemajuan dari berbagai segi dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. (*eb)

 

TagLine : Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan, Kepolisian Daerah Kalimantan selatan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: