TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Masuk Pasar Cek Harga Sembako

Polres Banjarbaru, Di Bulan Suci Ramadhan 1439 H, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melakukan tindakan pengecekan harga sembako, di Pasar Kamis Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (31/05)

Disamping mengecek perkebangan harga sembako, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur  memberikan himbauan “kepada para  pedagang  agar waspada kepada para pembeli yang tidak dikenal untuk  menghindari peristiwa penipuan atau peristiwa lain yang dapat merugikan para pedagang dan dihimbau tidak menimbun barang kebutuhan pokok masyarakat karena hal tersebut melanggar hukum disamping itu akan menimbulkan kelangkaan kebutuhan masyarakat ”. Ungkap  Aipda Miftakhul Huda.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan ”Telah  memerintahkan kepada anggota untuk selalu memantau kebutuhan bahan pokok masyarakat secara rutin, dan menyampaikan himbauan  kepada para pedagang agar tidak  menaikan harga  tidak sesuai dengan ketentuan apalagi di pasar tradisional “. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: