TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas melakukan kerja sama yang solid dengan masyarakat

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota Aiptu Rahmad sangat dikenal di masyarakat luas khususnya wilayah Banjarbaru, beliau adalah babinkamtibmas yang selalu aktif dan selalu berperan aktif dalam kegiatan di masyarakat. Dalam rangka melaksanakan tugas kepolisian secara umum dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Aiptu Rahmad sangat menguasai wilayah tugasnya dari segi Geografi maupun Demografi, Sumber daya alam maupun Astra Gatra, kemudian beliau juga mampu dan cakapan untuk berbicara di muka umum, kreatif dalam menggali potensi masyarakat, serta cakap dalam memutuskan permasalahan secara cepat dan tepat selaras dengan upaya diskresi Kepolisian.Tutur panit.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmad telah memberikan pembinaan dan penyuluhan serta melaksanakan koordinasi untuk gotong royong dalam rangka Adiwiyata Nasional di Rw 08 Komp.Bumi Chaya Bintang Kel.Sungai Besar Kec.Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Hadir dalam kegiatan tersebut Perangkat Lurah dan pejabat lainya, serta guru Sdn 3 Sei besar dan penghijauan ST 12 Sei Besar, Jum,at (15/09/2017).

Aiptu Rahmad juga menghimbau dan menyampaikan pesan kamtibmas, sekaligus memberikan informasi Ikut berperan aktif dalam menjaga lingkungan tetap aman, agar waspada terhadap aksi Pelaku Tindak Pidana pencurian sepeda motor, parkir ditempat yg aman dan pastikan telah terkunci, agar waspada terhadap aksi pelaku kejahatan dengan Modus Penipuan melalui Media Sosial,Tidak Terlibat dan menjadi korban penyalah gunaan Narkoba serta minuman keras, agar waspada terhadap kejahatan Pencurian khusunya rumah kosong.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,SIK,MH, melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE. membenarkan dan mendukung kegiatan anggota Bhabinkamtibmasnya yang telah memberikan pembinaan dan penyuluhan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kerja sama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, ”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: