TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas mentaos Cegah Narkoba jenis obat PCC

Polres Banjarbaru, Polsek Banjarbaru kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, babinkamtibmas Kelurahan Mentaos Bripka Karyanto melaksanakan kunjungan Shilahturami dds di SD IT Rabani, Kel.Mentaos Kec.Banjarbaru Utara Kota Banjarbaru. Kemudian memberikan himbauan kamtibmas tentang dampak narkoba yg sangat berbahaya, dengan sasaran siswa pelajar sekolah dasar.Sabtu (23/09/2017).

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas melakukan kunjungan silaturahmi Dds ke instansi sekolah bertemu dengan Bapak Sampurno Selaku Pembina Pramuka dan kemudian meminta waktu untuk melakukan Himbauan Kamtibmas dengan sasaran anak pelajar SD IT Robani yang sedang berlatih Pramuka, adapun Himbauan Kamtibmas yang disampaikan yaitu tentang dampak Narkoba Jenis obat PCC, selanjutnya mengajak masyarakat dari usia dini maupun dewasa untuk tidak mencoba narkoba jenis obat PCC dan obat terlarang lainya. Memberikan himbauan kepada anak pelajar Sd bahwa sekarang ini banyak beredar bebas macam-macam jenis narkoba di kalangan anak pelajar. contohnya seperti Narkoba jenis PCC , dampaknya sangat berbahaya bisa menyebabkan meninggal dunia, barang tersebut marak beredar bebas di kalangan anak pelajar sehingga bisa merusak generasi penerus bangsa.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.M.H. melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE.selalu menekankan kepada Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan sosialisasi khususnya di instansi sekolah maupun kalangan Pelajar, karena Narkoba Jenis PCC dampaknya berpotensi memberikan efek samping masalah pada pergerakan adalah obat untuk psikosis, masalah kejiwaan atau emosional, mual, dan perasaan gelisah, juga memiliki Efek lemas, bengong, pelupa dan gatal di badan penggunanya”bagi pengunanya. Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673