TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas merapatkan barisan dengan rapat Koordinasi

Polres Banjarbaru,Kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan itu sangat penting. Maka harus dikedepankan, agar tingkat kepercayaan masyarakat terhadap aparat pemerintah bisa lebih mantap, kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin untuk bertemu langsung para perangkat desa maupun masyarakat. Dalam setiap sambangnya anggota bhabinkamtibmas berpesan untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan Lingkungan sekitarnya.(16/09/2017)

Tujuan sambang ke balai desa adalah selain untuk memberikan himbauan kemananan dan ketertiban masyarakat kepada para perangkat desa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat. “Perangkat merupakan ujung tombak desa, diharapkan dapat menjadi contoh di  masyarakat. Seperti yang telah dilakukan Bripka Karyanti, selaku Bhabinkamtibmas Kel. Mentaos Kec. Banjarbaru Utara Polsek Kota Banjarbaru, Yaitu melakukan Rapat Forum RT dan RW VI di Jl. Gotong royong Kediaman Bpk.Mustawanal  membahas 1).Rapat evaluasi 1 bulan tentang sit Kamtibmas di lingkungan RW.VI. 2). Arisan bulan di lingkungan RW.VI.3). Acara silaturahmi pok RT dan RW , Kemudian bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan pesan- pesan Kamtibmas kepada warga binaanya.

kapolres  Banjarbatu AKBP Kelana JAya S.I.K Melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo SE, mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya. “Dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: