TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Monitor Kegiatan Pembagian Sertifikat Program PTSL

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres BAnjarbaru Bripka Kurnia Rudy monitor kegiatan pembagian sertifikat program PTSL Tahun 2017, di Aula Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (08/10/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Lurah Sungai Tiung Bapak Ariesandi, serta Staf Kelurahan, perwakilan dari BPN Kota Banjarbaru dan masyarakat penerima sebanyak 100 orang.

Di selah pembagian sertifikat tersebut, Bhabinkamribmas memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar sebelum dan sesudah menerima sertifikat kiranya warga meneliti terlebih dahulu dan setelah sesuai dengan datanya baru diterima dan kemudian disimpan di tempat yang aman.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan protocol kesehatan Covid-19, mengharapkan kepada warga masyarakat untuk tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Kegiatan ini sejalan dengan program kebijakan Kapolda Kalsel Irjen Pol Dr. Nico Afinta S.I.K, S.H, M.H.,dalam rangka pemeliharaan harkamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi global, regional, dan lokal dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19.

Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E., menerangkan Bahwa membenarkan sertifikat program PTSL memang telah di adakan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah desa yang diperuntukan bagi warga yang tanahnya masih belum terbentuk sertifikat, dengan adanya program PTSL memudahkan warga untuk mendapatkan sertifikat atas nama yang bersangkutan dengan mengajukan melalui perangkat kelurahan.

Dalam pelaksanaan pembagian sertifikat program PTSL tetap mengedepankan protocol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuki lokasi pembagian sertifikat. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673