TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Palam Amankan Orang Yang di Duga Mengalami Gangguan jiwa

Bripka Rahmani Bhabinkamtibmas Palam saat mengamankan seorang yang di duga mengalami gangguan jiwa. foto : humas_resbjb

Karena sudah meresahkan warga, seseorang yang di duga mengidap penyakit gangguan jiwa terpaksa di amanakan bhabinkamtibmas dibantu warga untuk diserahkan ke Dinas Sosial Kota Banjarbaru, Kamis (15/03).

Bhabinkamatibmas kelurahan palam Bripka Rahmani terpaksa mengamankan orang yang di duga mengalami gangguan jiwa setelah mendapat laporan dari warga, karena orang yang di duga mengidap penyakit gangguan tersebut sering mengambil makanan diwarung milik warga rt. 02 rw. 01 kelurahan Palam, Banjarbaru.

“Selain itu, menurut keterangan dari warga sekitar dia juga sering mondar mandir disekitar mesjid mujahidib Palam, sehingga beredar isu dimasyarakat, bahwasanya orang tersebut pura-pura gila karena diajak bicara nyambung”, Ucap Bripka Rahmani Bhabinkamtibmas Kelurahan Palam.

Menghindari terjadinya hal yang tidak di inginkan, Bripka Rahmani dibantu anggota polsek Banjarbaru timur berinisiatif untuk mengantarnya ke satpol PP untuk dilakukan penangan lebih lanjut agar diserahkan kedinas sosial kota banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengapresiasi tindakan quick respon (respon cepat) yang dilakukan oleh anggotanya sehingga hal-hal yang tidak di inginkan tidak terjadi. (fahmi3189)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: