TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat dampingi Kapolsek dan Kabagren Polres Banjarbaru di Eks Lokalisasi Pembatuan. Ngapain Ya?

Polres Banjarbaru – Banjarbaru Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Barat dampingi Kapolsek Banjarbaru Barat dan Kabagren Polres Banjarbaru di Eks Lokalisasi Pembatuan.(13/09/17)

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Singgih Sarwono dan Bripka Eko Purwanto menerima kunjungan dari Kepala Bagian Perencanaan Polres Banjarbaru Kompol Kuncoro Adi.
Kunjungan tersebut bukannya tanpa alasan. Kabagren beserta rombongan tengah meninjau lokasi di eks. Lokalisasi Pembatuan yang nantinya akan dibangun perkantoran unsur Muspika Kecamatan Landasan Ulin.

Bhabinkamtibmas Landasan Ulin Timur Aiptu Singgih Sarwono menjelaskan, bahwa kantor yang akan dibangun lebih awal adalah Kantor Kecamatan Landasan Ulin dan Puskesmas yang direalisasikan pada awal tahun 2018.

Menyinggung pembangunan Polsek sendiri, Kabagren menjelaskan bahwa perencanaan pembangunan Polsek akan dibuat dan diajukan ke Mabes Polri pada awal Tahun 2018, dan Insya Allah akan dapat direalisasikan pada awal tahun 2019.

Hingga saat ini, tugas Polsek Banjarbaru Barat dirasa cukup berat karena harus menghandel 2 kecamatan dengan luas wilayah yang tidak bisa disebut kecil

Senada dengan Kompol Kuncoro Adi, Kapolsek menambahkan bahwa Polsek yang akan berdiri nanti adalah Polsek Landasan Ulin sebagai pemekaran dari Polsek Banjarbaru Barat. Meliputi 4 Kelurahan, yaitu Guntung Manggis, Guntung Payung, Syamsudin Noor dan Landasan Ulin Timur.

Sementara bangunan yang ada sekarang akan berubah nama menjadi Polsek Liang Anggang yang meliputi 4 kelurahan juga yaitu Landasan Ulin Tengah, Landasan Ulin Selatan, Landasan Ulin Barat dan Landasan Ulin Utara.

“Polsek kalian nantinya pindah disitu” ucap Kompol H Syaiful Bob kepada Aiptu Singgih dan Bripka Eko, seraya menunjuk lokasi Dan ciri khas unik dari Kapolsek Banjarbaru Barat. (EP’79)

%d blogger menyukai ini: