TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas polsek banjarbaru kota cegah peredaran carnopen dan zenith di kota banjarbaru

Polres Banjarbaru, gabungan anggota bhabinkamtibmas Polsek kota yang merupakan Jajaran Polres Banjarbaru, telihat sedang berkumpul dalam rangka cegah peredaran carnophen dan Zenit di Kota Banjarbaru. Senin(06/11).

Kegiatan pencegahan tersebut dipimpin oleh Ipda H andies dan diikuti oleh seluruh bhabinkamtibmas polsek banjarbaru kota, kegiatan dilakukan di depan halaman polsek banjarbaru kota dengan melakukan pembentangan spanduk memberikan himbauan kamtibmas tentang bahaya narkoba/zenit. kegiatan tersebut juga akan disampaikan kepada kalangan pemuda dan warga masyarakat, karena obat-obatan tersebut berbahaya bagi kesehatan.Narkoba/ zenit dapat merusak kejiwaan generasi pemuda penerus bangsa. “Ucap Panit Bimas.

Kapolsek Banjarbaru kota Kompol Madyo Pranowo,SE melalui Ipda H syamsir agar seluruh anggota bhabinkamtibmas selalu melakukan kegiatan sosialisasi anti narkoba dan lakukan pencegahan peredaran Narkoba dan obat-obatan terlarang serta berikan himbauan dampak akibat penggunaan narkoba.Ucapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: