TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur Himbauan Warga Waspada Banjir

Polres Banjarbaru – Tidak hanya melakukan pembinaan di desa, menjaga Sitkamtibmas, dan melaksanakan DDS, juga segala hal yang terjadi di desa binaannya merupakan tanggungjawab dari seorang Bhabinkamtibmas.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda yang menyambangi warga binaannya untuk memberikan himbauan tentang waspada bahaya banjir, di Rt.17 Rw.07 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 14.00 Wita.

Rt.17 Rw.07 Kelurahan Cempaka merupakan dilingkungan tempat tinggal warga yang berada dibantaran sungai. Untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu waspada mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan melakukan pengecekan debit ketinggian air sungai serta jangan membuang sampah sembarangan khususnya di sungai yang dapat menyumbat aliran air.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada masyarakat”. Jelas Kapolsek. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: