TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Polsek Beruntung Baru Melaksanakan Apel Konsulidasi Agar Tidak Ada Hambatan Pada Saat Dilapangan.

Polres Banjarbaru, Polsek Beruntung Baru merupakan jajaran Polres Banjarbaru Melaksanakan Apel Konsulidasi kepada Seluruh Bhabinkamtimas Polsek Beruntung Baru dilapangan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M. Rojin didampingi Kanit Reskrim Ipda Agus Prayitno dan Kanit Provost Aiptu Supriono beserta seluruh Bhabinkamtibmas di halaman Polsek Beruntung Baru dengan diberikan arahan tentang tugas dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas di lapangan.

Adapun arahan dari Kapolsek Beruntung Baru di dalam Apel Konsulidasi  tersebut menekankan untuk mengutamakan pelayanan kepada masyrakat dan meliputi kegiatan bhabin yang sudah dijalani di lapangan maupun yang belum di jalani agar pelaksanaan tugas di lapangan tidak ada hambatan.

Di dalam anev seluruh bhabinkamtibmas menyampaikan hambatan/kendala yang dihadapi di lapangan,setelah mendengarkan hambatan dari seluruh Bhabinkamtibmas Kapolsek memberikan solusi agar pelaksanaan tugas tidak terjadi hambatan sambil mencontohkan cara sambang/silaturahmi ke rumah warga.

Didalam apel pagi juga Kapolsek memberikan masukan agar seluruh Bhabinkamtibmas sudah mempunyai bahan penyuluhan dan himbauan pada saat mengunjungi rumah warga yang ingin di datangi atau di sambang untuk mendatangi rumah warga yang ingin di datangi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K M.H. melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M. Rojin agar seluruh Bhabinkamtibmas menjadikan ladang pahala dalam melaksanakan tugas.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: