TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Rangkul Tokoh Pemuda Agar Menjauhi Narkoba

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat mengunjungi Tokoh Pemuda desa binaanya. Kegiatan kunjungan  ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik antara Polisi dengan tokoh pemuda, di Rt.20 Rw.05 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (07/11/2017).

Dalam kunjungan ini turut membahas keamanan  di desa serta guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif maka diperlukan bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Timur berkordinasi dengan tokoh pemuda  sekaligus memberikan arahan dan himbauan  menyampaikan pesan kamtibmas sebagai tokoh masyarakat harus bisa memberi pemahaman dan menangkal peredaran penyalahgunaan narkoba di kalangan para pemuda di lingkungannya.

Kegiatan ini dilakukan selain merupakan tugas yang diemban sebagai pembina wilayah untuk terus berada di tengah-tengah masyarakat dan sebagai tokoh pemuda untuk menjadikan contoh hal-hal positif bagi para pemuda setempat.

Selalu tingkatkan Siskamling dengan melaksanakan ronda malam guna antisipasi para pelaku kejahatan yang dapat meresahkan warga serta mengganggu stabilitas Kamtibmas Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas meninggalkan nomor handphone dan nomor telepon Polsek guna memudahkan warga bilamana memerlukan bantuan Polisi”. Ucap Bripka Puji Amat. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: