TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Salurkan Bantuan Sosial Polri Peduli Covid 19 untuk Masyarakat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy menyerahkan bantuan beras Polri Peduli Covid 19 kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (10/06/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Bansos Polri Peduli Covid-19 berupa beras 5Kg, merupakan bantuan dari Polres Banjarbaru. Bantuan ini diutamakan bagi warga Prasejahtera yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warganya yang terdampak Pandemi Covid-19”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Khamdari, S.E.,mengatakan Semoga Bansos ini tepat sasaran, pembagian beras diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapat bantuan social dari pemerintah.

Pihak Kepolisian akan tetap membantu pemerintah dan mendukung penuh kebijakan pemerintah dengan melakukan upaya pre-emtif dan preventif, dengan edukasi yang humanis.

“Tak bosan-bosannya Polsek Banjarbaru Timur selalu memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan untuk memasuki fase new normal”. Tambanh Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111