TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas sambang dan koordinasi kamtibmas bersama elemen masyarakat

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru,Polda Kalsel. Bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah sambang dan bersinergi bersama elemen warga masyarakat di lingkungan Kelurahan Loktabat Selatan Kota Banjarbaru. Rabu (06/01/2021).

Dalam sambangnya Aipda Fajriansyah menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, serta sebagai upaya untuk menjalin kerja sama dan kemitraan dengan Tokoh Masyarakat guna ciptakan situasi kamtibmas.

Pada kesempatan sambang, personel bhabinkamtibmas menjalin tali silahturahmi menyampaikan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, antara lain selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir, serta hindari kerumunan. tuturnya.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, bhabinkamtibmas Aipda Fajriansyah mengajak warga untuk peduli kebersihan dan kesehatan diri dan lingkungan sekitar, sebagai wujud kepedulian dan peran serta masyarakat. Imbauan ini terus berikan guna mencegah penyebaran Covid-19, agar tidak semakin meluas.

Sambang dan imbauan kamtibmas ini merupakan salah satu cara untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi himbauan pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Melalui imbauan dan edukasi ini, saya berharap warga masyarakat akan paham akan bahaya Covid-19 ini dan selalu waspada,” jelas Aipda Fajriansyah.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 ini, Sosialisasi dan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat, akan terus kami tingkatkan. Kehadiran bhabinkamtibmas di tengah warga untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara aparat keamanan dan Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat, serta menjaga kamtibmas di wilayah binaanya.

Bahwa kegiatan sambang Tokoh masyarakat menjadi agenda rutin untuk bertemu langsung dengan para tokoh masyarakat.“Baik itu di Rumah maupun di luar, menurutnya, bagi setiap anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan sambang, agar selalu menyampaikan pesan untuk tetap menjaga ketertiban dan kamtibmas di wilayah binaan,” tambahnya(pry).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: