TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sambang dan Sosialisasi Karhutla kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru – Sebelum memasuki musim kemarau, jajaran Polres Banjarbaru yaitu Polsek Banjarbaru Timur gencar melakukan  sambang dan  sosialisasi terkait kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) di Rt.03 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (14/02/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan bahwa adanya kegiatan sambang dan sosialisasi karhutla, diharapkan mampu memberikan pencerahan serta kesadaran sosial dan hukum. Tentunya yang menjadi sasaran adalah seluruh warga masyarakat untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan secara sembarangan.

Imbauan diberikan kepada masyarakat agar paham dan mengerti serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan karena hal ini dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Harapan kami tentu saja agar masyarakat paham dan mengerti bahaya Karhutla, dan bisa menekan jumlah Karhutla yang terjadi di Kecamatan Cempaka pada musim kemarau nanti”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111