TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sambangi Kegiatan Persami di SD Negeri 2 Sungai Tiung

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy sambangi kegiatan Persami, di SD Negeri 2 Kelurahan Sungai Tiung Kecamaan Cempaka Kota Banjarbaru, Sabtu (22/12/2018) siang.

Kegiatan Persami dilaksanakan dihalaman SD Negeri 2 Sungai Tiung dengan jumlah murid yang mengikuti perkemahan sebanyak 60 siswa, dengan guru pendamping sebanyak 7 orang, ditambah dari pelajar SMP dan SMA yang aktif dalamkegiatan Pramuka.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Kurnia Rudy menyampaikan arahan kepada para pelajar “Agar para pelajar rajin belajar, patuh dan taat nasehat orang tua serta guru, jangan coba-coba merokok, menggunakan lem fox, serta narkoba, karena hal itu dapat merusak kesehatan serta masa depan adik – adik sekalian”. Ucapnya.

“Kejar cita cita adik adik pramuka setinggi mungkin agar adik adik bisa menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara kelak”. Tamahnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H., S.I.K.,mengatakan ” Polri harus mampu berada dan berperan pada lingkungan apapun juga termasuk membina anak sekolah, karena Para siswa merupakan generasi muda yang perlu mendapat bimbingan supaya bersikap disiplin, taat hukum serta tidak berbuat diluar norma hukum dan norma sosial”. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673