TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sambangi Mahasiswi Akbid Berikan Himbauan

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan kegiatan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas kepada Mahasiswi Akbid Bina Husada, di Jalan Aneka Tambang Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (13/01/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan sambang dan tatap muka dengan para mahasiswi Akbid Bina Husada, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas untuk tentang kenakalan remaja yang meliputi bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, serta penyalahgunaan media sosial yang berujung pada UU ITE, selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, tidak mudah terpengaruh terhdap berita-berita yang tidak benar atau hoax melalui media sosial.

“Kegiatan tatap muka atau sambang terhadap mahasiswi ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga situasi kamtibmas selalu dalam keadaan aman dan kondusip”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyni Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, mengatakan bahwa hadirnya pihak Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat diharapkan mampu menekan dan mempersempit ruang gerak para pelaku kriminal.

“Kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat melalui peningkatan kegiatan sambang dialogis dalam rangka Harkamtibmas guna terwujudnya situasi kamtibmas agar tetap kondusif”. Tambah Kanit Binmas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: