TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sambangi Pengusaha Telur Berikan Himbauan

Polres Banjarbaru, Salah satu tugas sehari-hari seorang Bhayangkara Pembina Kemanan dan ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) adalah menyambangi warga binaan untuk memberikan himbauan-himbauan guna memelihara situasi kamtibmas yang damai dan kondusif di desa binaannya.

Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Puji Amat, baru-baru ini menyambangi pengusaha telur di desa binaannya Bapak Abdi Faroq, kemudian memberikan himbauan untuk bersama-sama dengan Polri memelihara kamtibmas, di Rt.33 Rw.10 Trans Cempaka Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (05/07/2018).

“Mari kita jaga bersama situasi kamtibmas yang damai dan kondusif di desa kita ini dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum”. Ucap Aipda Puji Amat.

Pada kesempatan itu, Aipda Puji Amat juga mengajak pengusa telur tersebut untuk menjadi penjual yang jujur dengan hanya memasarkan telur-telur berkualitas baik kepada masyarakat luas.

Selain itu, ia juga mengajak para pekerja di tempat tersebut untuk mejalin silaturahmi yang baik dengan sesama pekerja dan warga sekitar, sehingga lingkungan kerja yang harmonis dapat terwujud. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111