TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sambangi Perguruan Pencak Silat Berikan Himbauan

Polsek Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan tatap muka dan binluh kepada Perguruan Pencak Silat Pagar Nuansa, dihalaman Sekolah SD, SMP satu atap Rt.11 Rw.04 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Minggu (03/02/2019) sekitar pukul 08.30 Wita.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas memberikan beberapa himbauannya kepada seluruh anggota perguruan pencak silat Pagar Nuansa agar tetap menjaga silaturrahmi dan saling hormat menghormati antar perguruan pencak silat sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman serta kondusifitas di wilayah hukum Polsek Banjarbaru Timur tetap terjaga.

Selain itu Aipda Miftakhul Huda juga mengajak kepada anggota perguruan Pencak Silat Pagar Nuansa untuk turut serta dalam mensukseskan Pemilu 2019, dan menyampaikan agar anggota perguruan pencak silat Pagar Nuansa jangan sampai terjerumus ke hal-hal yang negatif seperti halnya penyalahgunaan narkoba, minum–minuman keras dan hal yang lainnya yang dapat mengganggu sitkamtibmas didaerah sekitar lingkungannya sehingga menimbulkan perspektif negatif terhadap perguruan pencak silat.

“Terima kasih Bapak Bhabinkamtibmas yang telah peduli terhadap pembinaan kamtibmas di perguruan pencak silat, yang mana hal tersebut dapat mempermudah jalur koordinasi guna menjalin komunikasi yang baik dan mempererat tali silaturahmi”. Ucap Bapak Agung selaku ketua Perguruan Pencak Silat Pagar Nuansa. (BBT)

ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: