TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Masyarakat Untuk Mempererat Tali Silahturrohmi

Aiptu Sandra saat sambang dengan bapak H.Abdulloh

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat  Bhabinkamtibmas Kelurahan Landasan Ulin Selatan Liang anggang Aiptu Sandra K Adi tampak sedang melaksanakan sambang dan silaturahmi di salah satu rumah warga pembataan rt 06 rw 02 Sdr H. Abdulloh salah satu tokoh masyarakat dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberi himbauan kamtibmas dan menyampaikan kebijakan pimpinan polri untuk terjalinnya sinergi antara polri dan masyarakat khususnya wilayah binaan bhabinkamtibmas, Kamis ( 05/03/2020 ) siang.

Kegiatan sambang dan tatap muka yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas sangat mendapat dukungan dan antusias warga binaan. Karena hal tersebut dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat kepada Polri. Masyarakat merasa terayomi dan dengan sendirinya akan memberikan informasi 2 terkait situasi kamtibmas yang terjadi di wilayah binaan bhabinkamtibmas,

“Dengan demikian akan terwujud situasi kamtibmas yang tertib aman dan damai, sebagaimana yang di harapkan oleh kita semua”. ucap Aiptu Sandra.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.Ik, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Andri Hutagalung, S.Ab, M.A.P, menerankan “selalu mengingatkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar bisa menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaannya dengan cara tatap muka maupun sambang sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara warga binaan dengan petugas bhabinoamtibmas” jelasnya. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: