TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas sapa warganya dengan kunjungan DDS

Polres Banjarbaru, peran Babin kamtibmas di tengah-tengah masyarakat, harus bisa menjadi teladan dan pelindung masyarakat di tingkat masyarakat terkecil yakni kelurahan atau desa, mampu mendengar lebih jelas tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat. Namun kegiatan tersebut telah dilakukan oleh  Bhabinkamtibmas Aiptu Made Agus yaitu dengan kegiatan kunjungan rutin DDS, kemudian bertemu dengan seorang warga An. Sdr. ISKANDAR  Hp.( 085654019126 ), Warga Jln. A. Yani Gg. Keluarga Rt. 02 Rw. I Kel. Loktabat Selatan Kec. Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru.Senin,(18/09/2017)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan/Himbauan agar masyarakat selalu berperan aktif dlm menjaga Sitkamtibmas disekitar lingkungan, waspada terhadap aksi pelaku tindak pidana curanmor, jambret, hindari dan tidak menjadi korban penyalahgunaan Narkoba/obat obatan terlarang lainnya, serta himbauan agar peduli lingkungan secara bersama sama, untuk mencegah/ meminimalisir terjadinya kebakaran Hutan dan Lahan.Ucap.

kapolres banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, menerangkan “Telah saya tekankan kepada semua Bhabinkamtibmas di Polsek-polsek untuk lebih giat meningkatkan kunjungan DDS . Hal ini selain untuk fungsi deteksi dini juga untuk membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pemeliharaan kamtibmas.Tegasnya.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673