TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan, aktif sambang di pos gugus tugas covid-19

Polres Banjarbaru, mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Kelurahan kemuning Aipda Sani sambang di Pos Gugus Tugas Covid-19.Kamis(04/06/2020).

Personil Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dituntut untuk tetap aktif turun dan sambang ke kelurahan binaan memantau wilayah dan terus memberi pemahaman kepada warga masyarakat terkaid penyebaran Covid-19 yang saat ini telah menjadi perhatian pemerintah.

Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada warga masyarakat terkaid wabah pandemik covid-19. Bhabinkamtibmas sampaikan kepada warga tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak(1-2meter), mengunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/ handsanitizer di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum

Pemberlakukan PSBB sudah selesai dan sekarang ini pemerintah kota Banjarbaru menerapkan pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), untuk menuju new normal.

Warga harus patuh pada semua kebijakan pemerintah dalam melawan covid-19. Mari sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan walaupun untuk kegiatan PSBB kota Banjarbaru telah selesai.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan bhabinamtibmas untuk selalu aktif sambang ke posko Covid 19 di masing masing kelurahan binaan.

Selalu tingkatkan koordinasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan edukasi dan kebijakan pemerintah. Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111