TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sebagai Problem Solving di Tengah Warga Binaanya

Polres Banjarbaru, sebagai pelopor pembina keamanan masyarakat Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Polsek Aluh Aluh desa Bunipah, Brigadir Hendra Moko mendapati warga binaanya yang sedang bertikai, jumat (06/10).

Bhabinkamtibmas desa Bunipah Brigadir Hendra Moko, melakukan Problem Solving masalah Perkelahian yang terjadi di desa Bunipah antara sdr. Rijali dengan sdr. Budi Setiawan, yang mana berujung dengan pemukulan antara keduanya.

Mengetahui warga binaanya terlibat perkelahian Brigadir Hendra Moko mendatangi dan memanggil yang bertikai untuk di lakukan mediasi di mako Polsek Aluh Aluh yang di saksikan oleh kedua orang tua masing masing.

Dalam mediasi tersebut antara kedua belah pihak bersepakat untuk tidak melanjutkan ke proses hukum dan pihak sdr. Rijali bersedia untuk bertanggung jawab mengobati Lebam akibat pukulan yang dilakukannya kepada Sdr. Budi. S di bagian pipi sebelah kiri, selanjutnya pihak keluarga dari Sdr. Rijali setuju dan atau menerima permintaan maaf serta pengobatan dari pihak keluarga Sdr. budi, dan di akhir dengan saling berjabat tangan antara keduanya.

kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto membenarkan atas perselisihan yang terjadi di desa bunipah dan Alhamdulillah permasalahan tersebut sudah diselesaikan dengan kekeluargaan yang di tengahi oleh Bhabinkamtibmas. (e’Black)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: