TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sosialisasi Bahaya Narkoba di Sekolah

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Brigadir Kurnia Rudy melaksanakan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba, di Madrasah Ibtidayah Manbaul Ulum  Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (21/01/2019) sekitar pukul 07.45 Wita.

Brigadir Kurnia Rudy memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) dan Sosialisasi tentang penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang seperti mengisap Lem Fox, Carnophen, Dextro, dan Pil PCC.

Pengguna narkoba sebagian besar adalah usia produktif, maka perlu sosilisasi. “Maksud dan tujuan kegiatan penyuluhan agar para siswa atau siswi dapat memahami dan mengerti akan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan serta terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum,” Ucap Bhabinkamtibmas.

“Menghormati dan menghargai guru, rajin pangkal pandai, rajin beribadah dan berdoa sehingga menjadi anak yang bisa di banggakan kepada kedua orang tua”. Tambah Bhabinkamtibmas.

Kepala Sekolah Bapak Aslani Spd,I dan para guru pengajar sangat berterima kasih terhadap kepolisian. “Dengan Sosialisasi ini anak didik bisa mengetahui bahaya dan dampak dari narkoba sehingga para pelajar tidak terjerumus dengan narkoba serta bisa berprestasi di sekolah”. Ucapnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Dengan Sosialisasi ini diharapkan siswa dan siswi Matdarasah Ibtidayah Manbaul Ulum bisa terhindar dari bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111