TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas sosialisasi stop pungli untuk warga Kelurahan Loktabat Utara

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas kelurahan Loktabat utara Aiptu Arip Pidarta melaksanakan giat sambang dan sosialisasikan Stop Pungli.Jumat(09/03/18).

Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang dan sosialisasikan stop pungli, kepada warga kelurahan Loktabat Utara Kec.bajarbaru utara Kota Banjarbaru. Kegiatan sosialisasi yang dilakukan bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Banjarbaru Kota guna memberikan pemahaman dan pengertian tentang stop praktek pungli kepada warga masyarakat. Kegiatan sosialisasi stop pungli dilakukan di lingkungan warga masyarakat serta tempat keramaian dan berkumpul warga. Dengan digelarnya sosialisasi diharapkan tidak ada praktik pungutan liar di instansi pemerintahan maupun tempat lainya. Kemudian untuk mencegah praktek pungli petugas bhabinkamtibmas secara terus-menerus dan melakukan sosialisasi semaksimal mungkin. Ungkapnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purba Raharja melalui Ipda H. Andies telah memerintahkan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas untuk selalu melakukan sosialisasi sapu bersih pungutan liar, kegiatan sosialisasi saber pungli dilaksanakan dengan harapan memberikan pemahaman secara menyeluruh sehingga masyarakat mendapatkan pelayanan tanpa pungli dari aparatur pemerintah maupun petugas sehingga warga dapat dilayani dengan nyaman dan cepat,” Ungkapnya . (pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: