TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Saber Pungli Di Kantor Kelurahan Landasan Ulin utara

Polres Banjarbaru. Demi terwujudnya masyarakat Kotamadya Banjarbaru yang bebas dan bersih dari pungli, maka para Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru melaksanakan sosialisasi Saber Pungli kepada masyarakat.

Hampir semua Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru melaksanakan kegiatan sosialisasi mengenai Saber Pungli ini baik kepada masyarakat yang sedang berkumpul ataupun mengunjungi kantor-kantor kelurahan dan desa setempat untuk melakukan sosialisasi tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan landasan Ulin Utara Brigadir Ilham melaksanakan sosialisasi dengan tujuan agar masyarakat yang bebas dan bersih dari pungli, bhabin juga menyampaikan berupa pemahaman apa itu pungli dan juga menyampaikan bahwa “Pemberi dan penerima sama-sama melanggar hukum”.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya. melalui Kapolsek Banjarbaru barat Kompol H Syaiful Bob. menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi saber pungli ini bertujuan agar seluruh lapisan masyarakat wilayah hukum Polsek Banjarbaru barat khususnya kelurahan landasan Ulin Utara ini dapat memahami apa itu pungli serta tidak melakukan pungli agar dapat terwujudnya masyarakat yang bebas dan bersih dari Pungli.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: