TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Sungai Tiung Bersibaku Dengan Api

Polres Banjarbaru. Dalam jajaran Polres Banjarbaru, Team Karhutla Polsek Banjarbaru Timur bersama Bhabinkamtibmas Sungai Tiung Bripka Dwi Rahmat, berusaha memadamkan api kebakaran hutan dan lahan, sekira jam 12.30 Wita s/d 13.45 wita, di Rt.33 Rw.11 Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Sabtu (09/09/2017).

Kepemilikan lahan Bapak Budiono, dan lahan merupakan lahan kosong, lahan yang terbakar merupakan rumput kering / gambut dan semak belukar dengan luas lahan yang terbakar sekitar 3 Ha, untuk sumber dan penyebab karhutla masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan dalam jajaran Polres Banjarbaru.

“Setelah bersibaku dengan api kurang lebih 2 jam, api dapat dipadamkan”. Ucap Bripka Dwi Rahmat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi melalui Kanit Reskrim Aiptu Bayu “mengatakan bahwa benar terjadi kebakaran lahan di rt.33 rw.11, sumber dan penyebab api masih dalam penyelidikan”. Ucapnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673