TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Tempel Brosur di Papan Pengumuman Kantor Kelurahan

Polres Banjarbaru – Bhabinkmatibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda tempelkan brosur pendaftaran anggota polri baru dari perwira, bintara dan tamtama tahun 2020, di papan pengumuman Kantor Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (19/03/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkmatibmas juga memberikan pesan kepada Staf Kelurahan bahwa dalam penerimaan anggota polri baru tanpa dipungut biaya alias geratis, dan untuk pendaftran bisa datang ke Bag Sumda Polres Banjarbaru Baru atau melalui online yang dibuka mulai tanggal 07-23 Maret 2020.

”Saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkmatibmas atas dipasang  brosur pendaftaran anggota polri dipapan pengumuman kantor keluarahan, sehingga masyarakat yang datang ke kantor bisa melihat apa saja yang menjadi persyaratan menjadi anggota polri baru”. Ucap Bapak Madi Staf Kelurahan.

Kapolsek BAnjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,menjelaskan ”Bagi siapa saja warga masyarakat yang memiliki anak, saudara, keluarga atau tetangga, yang anaknya ingin mendaftarkan diri menjadi anggota polri sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang ada dibrosur. Dan untuk menjadi anggota Polri tidak dipungut biaya alias Gratis”. Ucapnya. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: