TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas tempel Pamplet prosedur standar tatanan baru/ new normal

Polres Banjarbaru, Pengemban Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru. Melakukan sosialisasi dan menempel Pamplet terkait prosedur standar tatanan baru new normal di tengah pandemik virus covid-19.Selasa(02/06/2020)

Bhabinkamtibmas gencar memberikan himbauan sosialisasi jaga jarak aman (1-2 meter, melakukan social distancing, pakai masker, jaga kebersihan dan cuci tangan dengan sabun sanitizer, tidak bersentuhan dengan orang lain, dan tidak berkumpul. Tentunya masyarakat harus lebih berhati-hati dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan. ucapnya.

Sosialisasi dilakukan di tempat keramaian seperti pasar dan beberapa lokasi lain dengan memberi pesan kamtibas Bhabinkamtibmas terus melakukan himbauan dan menyampaikan pesan untuk mengikuti protokol kesehatan dalam beraktifitas.

Penempelan pamplet dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas di setiap tempat strategis agar mudah dibaca warga sebagai upaya kepolisian, untuk mempermudah masyarakat melihat dan membaca serta mengingat kembali arahan serta tindakan yang harus dilakukan guna untuk mencegah penyebaran covid-19,

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol purbo Raharjo mengatakan bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan kepolisian dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungan masyarakat. Sehingga Bhabinkamtibmas dituntut untuk selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di lingkungan sedini mungkin. 

Kami himbau kepada semua pihak mendukung program tersebut. “Dengan adanya imbauan ini bertujuan untuk kesehatan dan keselamatan kita bersama untuk memutus penyebaran virus Covid-19, dan menuju prosedur standar tatanan baru New Normal. imbuhnya.(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673