TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Tergerak Hatinya Untuk Membantu Warga

Polres Banjarbaru, Memberikan pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan mengikuti kegiatan gotong royong seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Bripka Puji Amat membantu warga membuat jembatan, di Rt.36 Rw.10 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (16/11/2017).

Membantu warga membuat jembatan untuk akses jalan menuju rumahnya, Bripka Puji Amat merasa tergerak hatinya dan ikut andil dalam membantu warganya untuk bergotong royong.

Meskipun tidak diminta dirinya pun tidak segan untuk menyingsingkan lengan baju dinas kemudian membantu warganya tersebut, sebagai bhabinkamtibmas harus selalu siap membantu warganya yang sedang membutuhkan”. Ucap Bripka Puji Amat.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Avan Suligi mengatakan dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara warga dengan Polisi Pembina desa, serta diharapkan dengan turut sertanya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti / gotong royong dapat mempercepat proses membuat jembatan untuk akses jalan”. Ucapnya.

“Ini merupakan salah satu bentuk penerapan Program Promoter Polri dalam rangka revolusi mental Polri dalam hal membangun kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas. Dengan kehadiran Polri membantu dan dekat dengan masyarakat, diharapkan akan muncul kesadaran masyarakat untuk membantu Polri dalam ikut serta menjaga kamtibmas”. Tambahnya. (BBT)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: