TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas terus berperan sosialisasikan maklumat Kapolri terkait pencegahan mewabahnya Virus Covid-19

Polres Banjarbaru, Peran bhabinkamtibmas dalam sambang melakukan sosialisasi maklumat Kapolri terkait penanganan dan pencegahan mewabahnya Virus Corona (Covid-19).Kamis (14/05/2020).

Babinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru.Aiptu Jodi terus berupaya mensosialisasikan maklumat kapolri. Melalui sosialisasi ini diharapkan bisa memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19 di tengah masyarakat. Dalam maklumat tersebut dijelaskan beberapa kegiatan yang dilarang antara lain adalah kegiatan sosial dalam bentuk konser musik, bazzar, pasar malam, pameran, unjuk rasa hingga resepsi keluarga yang menyebabkan masyarakat berkumpul.

Bhabinkamtibmas Aiptu Jodi bagikan selebaran kepada warga masyarakat. Selain itu juga memberikan penjelasan dan berikan pemahaman kepada warga, tetap memperhatikan instruksi dari pemerintah.

Warga dihimbau untuk tidak membeli sembako secara berlebihan dan menimbunnya, diduga bisa berdampak pada kelangkaan sembako di pasar. Warga masyarakat diminta tidak menyebar informasi bohong atau hoaks mengenai virus corona (covid-19) di media sosial. Maraknya penyebaran hoaks di media sosial bisa menimbulkan gejolak di masyarakat”. Tambahnya.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan seluruh personil Bhabinkamtibmas untuk  menyebarluaskan maklumat Kapolri. Sehingga butuh kerja cepat untuk mengatasi penyebaran Virus Corona ini.

Melalui sosialisasi Maklumat Kapolri diharapkan warga masyarakat dapat mengerti dan mengaplikasikanya dalam kehidupan sehari – hari. Penerapan sosialisai untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. Tambahnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111