TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Terus Sosialisasi dan Sebarkan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan  

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Bripka Dwi Rohmad terus sosialisasikan dan laksanakan penempelan maklumat Kapolri, dilingkungan desa binaan Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Selasa (29/09/2020) sekitar pukul 09.00 Wita.

Penempelan Maklumat dilakukan di tempat tempat strategis agar mudah dilihat dan dibaca oleh warga. Poin penting dalam Maklumat tersebut tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, S.I.K.,M.H., melalui Plh. Kapolsek Banjarbaru Timur IPTU Hadi Suprayetno, menjelaskan bahwa Penempelan dilakukan karena telah di keluarkannya Maklumat oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor : Mak/3/IX/2020, Tanggal 21 September 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

“Tentu saja maklumat ini bertujuan untuk mengarahkan masyarakat agar saat menjelang sampai pelaksanaan pemilihan ke depan yang akan di laksanakan di berbagai daerah di Indonesia dapat terlaksana dengan tetap menjaga protokol kesehatan”. Ucapnya.

“Pada saat pelaksanaan pemilihan tidak menjadi acara yang membuat masyarakat menjadi tertular oleh Covid-19, apabila tidak menaati protokol kesehatan dengan benar”. Tambahnya.

“Dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat mengingatkan warga agar tetap dalam protokol kesehatan seperti yang telah di tetapkan agar ke depan tidak muncul kembali klaster baru penularan Covid-19”. Pungkas Plh Kapolsek. (BBT)

Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111