TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas Tri Ujianto Laksanakan Sambang Malam

Polres Banjarbaru, Sambang desa atau DDS yang biasa dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas di siang hari, lain cerita dengan Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru yang satu ini.

Dia adalah Bripka Tri Ujianto, Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru, Sektor Aluh Aluh, kali ini Rabu (06/09/2017) saat ini, dia laksanakan sambang di beberapa rumah warganya yang masih tengah asik dudukdi depan rumahnya di Desa Handil Bujur Kecamatan Aluh Aluh.

Alasan Dia melaksanakan sambang di malam hari yaitu warga Desa Handil Bujur pada siang hari hampir keseluruhan keluar rumah untuk pergi ke sawah. Sehingga pada pagi sampai sore hari Bripka Tri Ujianto hanya melaksanakan patroli antisipasi aksi pencurian rumah warga yang di tinggal kosong untuk beraktifitas di sawah.

Kapolsek Aluh Aluh AKP Suroto menjelaskan kepada Bhabinkamtibmas Polres Banjarbaru Sektor Aluh Aluh, kerja polisi itu 1×24 jam, jadi mau pagi, siang ataupun malam laksanakan tugas kalian dengan baik, dengan catatan kehadiran kalian tidak menggagu warga yang sedang beristirahat.

Dalam kesempatan sambang ini, Bripka Tri Ujianto juga mengajak warganya untuk selalu menjaga kamtibmas Desa.(tole45)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673