TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas tunjukan kedekatan dengan warga, Aipda Suyatno sampaikan pesan-pesan kamtibmas

Polres Banjarbaru, Dalam rangka meningkatkan kedekatan dengan warga binaan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru, Aipda Suyatno menghadiri acara pertemuan RT bertempat di balai pertemuan Rapat bulanan forum RT / Rw kel. Sungai ulin Kota Banjarbaru.Sabtu(18/01/2020).

Untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Aipda Suyatno selalu hadir pada kegiatan pertemuan di kelurahan binaannya untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas .

Pada kesempatan tersebut Aipda Suyatno menyampaikan pesan kamtibmas dihimbau kepada warga agar tetap menjaga kerukunan dan menciptakan situasi kamtibmas selalu kondusif. Aipda Suyatno juga menghimbauan agar bijak dalam menggunakan media sosial jangan mudah percaya dengan adanya berita yang tidak benar ( HOAX), agar lebih berhati hati dan waspada dalam menjaga anak anak yang sedang bermain diluar rumah. Mengajak warga mengaktifkan kembali pelaksanaan ronda pos kamling. 

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan kehadiran Bhabinkamtibmas pada acara pertemuan rutin RT, untuk memberikan himbauan kepada warga, di harapkan kepada masyarakat mempunyai kesadaran akan pentingnya hidup rukun sesama. Selain itu masyarakat juga sadar akan pentingnya keamanan di lingkungan masing-masing dengan ikut aktif mengikuti kegiatan ronda kamling, karena rasa aman itu tidak datang tiba-tiba, tetapi harus di ciptakan, oleh karena itu Polri harus terus bersinergi dengan masyarakat untuk menciptakan aman itu, dengan sinergitas ini akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif . Tutup Kapolsek(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4669

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 111