TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtibmas turun ke kampung Pelangi

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung Paikat ini adalah Aiptu Kaswan, namanya sudah tidak asing lagi bagi warga binaanya, beliau selalu dekat dengan Masyarakat dari segala kalangan tanpa membeda bedakan status sosialnya, dengan telaten dan rasa tanggung jawab, sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas selalu melakukan sambang ke desa binaannya. Namun kali ini Babinkamtibmas langsung terjun ke lapangan untuk memberikan Pengamanan dan dukungan dan meramaikan lomba mancing di wilayah binaannya dalam rangka memeriahkan kampung pelangi yang dalamnya kumuh menjadi aikon tempat rekreasi Kota Banjarbaru. Minggu (17/09/2017)

Kegiatan mancing tersebut bertempat di Kampung Pelangi Rt.01 Rw.03 Kel. Guntung Paikat Kec. Banjar Baru Selatan Kota Banjarbaru, para peserta dari masyarakat sekitar, dan diketahui peserta kali ini cukup banyak sekitar 150 orang, kegiatan tersebut terlihat sangat ramai dan meriah sekali, Ucapnya. di sela sela kegiatan Babinkamtibmas menyampaikan Pesan Himbauan Kamtibmas dan memotivasi seluruh warga agar memelihara dan menjaga kebersihan tempat tersebut sebagai sarana obyek wisata kota Banjarbaru. Bhabinkamtibmas hadir dalam kegiatan warga dan memberikan rasa aman dan nyaman. Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan aman tertib dan kondusif. Sehingga warga masyarakat menyambut baik dan antusian dengan adanya kegiatan tersebut terlebih dengan hadirnya Babinkamtibmas, Ucap.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya,S.I.K.M.H Melalui Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Madyo Pranowo,SE, menerangkan bahwa momen pengamanan lomba memancing tersebut menjadi ajang silaturahmi Babinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga hubungan emosional terbangun lebih erat,” tutur.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: