TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkamtiibmas membentangkan spanduk karhutla waspada kebakaran

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Bripka Adri melaksanakan sosialisasi Karhutla, di permukiman warga Kelurahan Loktabat Utara Kota Banjarbaru.Minggu (22/03/2020)

Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi karhutla kepada warga masyarakat, Bhabinkamtiibmas membentangkan spanduk karhutla waspada kebakaran, dilarang keras melakukan pembakaran hutan dan lahan, serta memberikan himbauan untuk bersama-sama dalam menanggulangi karhutla dan tidak melakukan pembakaran. Apabila mendengar, melihat dan mengetahui pelanggaran atau kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya kepada kami Bhabinkamtibmas. Ucap bhabinkamtibmas.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan telah memerintahkan kepada personil bhabinkamtibmas untuk selalu mensosialisasikan karhutla di pemukiman warga masyarakat, mellaui sosialisasi karhutla diharapkan warga masyarakat mengerti dan memahami tentang larangan membuka lahan pertanian dengan cara dibakar.“Mari jadikan Kota Banjarbaru bebas dari asap kebakaran hutan dan lahan”.Ungkapnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: