TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Bhabinkatibmas berikan sosialisasi dan edukasi kepada pengunjung Pasar bauntung Banjarbaru

Polres Banjarbaru, Personil Polsek Banjarbaru jajaran Polres Banjarbaru. Peran Bhabinkatibmas sebagai ujung tombak kepolisian memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga di pasar bauntung Banjarbaru.Minggu(07/06/2020).

Dalam sambang bhabinkamtibmas menyampaian maklumat Kapolri dan menyampaikan penanganan Polri dalam menangani penyebaran virus Corona secara baik, cepat dan tepat agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan PSBB wilayah Banjarbaru sudah berakhir, dan menuju New Normal warga masyarakat boleh beraktifitas seperti sebelum pandemi Covid-19. Namun tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak(1-2meter), mengunakan masker, pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan/ handsanitizer di tempat umum, membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum. Ini untuk keselamatan dan kesehatan bersama,” pungkas.

Maklumat Kapolri tidak hanya diperbanyak dan disebar begitu saja, akan tetapi melalui para Bhabinkamtibmas yang kreatif  dan mensosialisasikan dan memberi penjelasan akan tujuan maklumat Kapolri ini adalah untuk pencegahan penyebaran virus Corona.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan melalui sosialisasia dan edukasi kepada warga masyarakat diharapkan dapat mencegah penyebaran Virus Corona, saya himbau agar warga tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti protokol kesehatan untuk kepentingan dan keselamatan bersama.terangnya(pyu).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673